Selasa, 16 Agustus 2011

News:
Untuk menguntungkan pengguna Acer dan meningkatkan nilai merek
Acer untuk mendapatkan yang berbasis di AS iGware dengan US $ 320M untuk pertengahan-untuk investasi jangka panjang dalam teknologi awan




TAIPEI, TAIWAN (21 Juli 2011) - Acer berencana untuk mengakuisisi berbasis di AS iGware, sebuah perusahaan teknologi terkemuka awan, seharga US $ 320M ditambah US $ 75 juta untuk mendapatkan kinerja berbasis-out. Dengan tujuan pertengahan untuk investasi jangka panjang, Acer akan memanfaatkan teknologi terbukti iGware untuk membangun infrastruktur awan sendiri, bernama Acer Cloud, untuk melayani dan menguntungkan pelanggan Acer, dan meningkatkan nilai merek.

iGware, yang berbasis di Silicon Valley, California, adalah penyedia terkemuka teknologi awan, menawarkan ekosistem perangkat berbasis cloud, konsol virtual dan awan pribadi. awan iGware perangkat lunak dan infrastruktur peralatan saat ini memungkinkan dan mendukung perangkat konsumen lebih dari 100 juta di seluruh dunia termasuk Nintendo Wii, IDS dan 3DS, dan akan mendukung Wii U di masa depan.

J.T. Wang, Chairman dan CEO Acer, mengatakan, "iGware menawarkan keahlian dalam desain perangkat lunak teknologi awan, dengan layanan yang sudah digunakan pada skala besar dan jangka panjang dasar. Sebagai tujuan pertengahan untuk investasi jangka panjang, teknologi inti yang berharga dan kemampuan akan membantu menciptakan keunikan untuk merek Acer, dan mendukung sejumlah besar pengguna kami berdasarkan platform terbuka. "

Wang melanjutkan, "Tujuan dari Acer Cloud adalah untuk memungkinkan pengguna menikmati dan mengelola semua perangkat TIK mereka, isi dan sumber daya dengan mudah, dengan mengintegrasikan semua produk Acer termasuk PC, tablet dan perangkat genggam pintar dalam lingkungan yang aman dan aman."

Dr Wei Yen, Pendiri dan Ketua iGware berkata, "Merger ini akan menyediakan platform secara signifikan lebih besar untuk lebih mengembangkan dan memperluas teknologi kami untuk pelanggan global Acer. Pada saat yang sama, itu akan memungkinkan kita untuk terus bekerja erat dengan mitra kami yang ada dan membangun hubungan strategis tambahan dengan orang lain. "

Acer menganggap perkembangan teknologi awan sebagai tren industri besar. Dalam 10 tahun ke depan, Acer Cloud diharapkan menjadi elemen kunci untuk menciptakan diferensiasi yang unik untuk produk Acer.

Dengan teknologi awan iGware sudah digunakan, Acer yakin perkembangan masa depan yang menjanjikan di Acer Cloud dibangun pada platform terbuka. Di masa mendatang, Acer akan mulai hardware dan integrasi perangkat lunak desain, dan mengharapkan untuk meluncurkan produk-produk yang memanfaatkan Cloud Acer layanan selama tahun 2012.

Setelah merger, badan hukum iGware akan menjadi Acer Cloud Technology Company, dengan anak perusahaan di Taiwan dan China yang akan dibentuk. Mengikuti strategi pemasaran global Acer, Acer akan terus penelitian, dan mengintegrasikan hardware dan software untuk inovasi teknologi cloud untuk memenuhi permintaan pengguna Acer dan meningkatkan kepuasan pelanggan secara keseluruhan.

Tentang Acer
 
Sejak didirikan pada tahun 1976, Acer telah mencapai tujuan memecahkan hambatan antara manusia dan teknologi. Secara global, Acer peringkat No 2 untuk PC total dan notebook. Model Business Channel menguntungkan dan berkelanjutan merupakan instrumen untuk pertumbuhan perusahaan yang berkelanjutan, sedangkan multi-merek pendekatan efektif mengintegrasikan Acer, Gateway, Packard Bell, dan merek eMachines di pasar dunia. Acer berusaha untuk desain produk ramah lingkungan dan membangun rantai pasokan hijau melalui kolaborasi dengan pemasok. Acer bangga menjadi Worldwide Partner Gerakan Olimpiade, termasuk Olimpiade Musim Dingin Vancouver 2010 Games dan Olimpiade London 2012. Grup Acer mempekerjakan 8.000 orang di seluruh dunia. Pendapatan untuk tahun 2010 mencapai US $ 19900000000. Lihat www.acer-group.com untuk informasi lebih lanjut.
© 2011 Acer Inc All rights reserved. Acer dan logo Acer adalah merek dagang terdaftar dari Acer Inc merek dagang lain, merek dagang terdaftar, dan / atau tanda jasa, menunjukkan atau sebaliknya, adalah milik dari pemiliknya masing-masing.Sumber: http://www.acer-group.com



Acer sets up global R&D center in Chongqing
Focus on smart handheld application software and services

TAIPEI, TAIWAN (July 18, 2011) – A new global R&D center, Acer Intellectual (Chongqing) Co. Ltd., was inaugurated today to enhance Acer’s development in smartphones and tablet PCs. The center shall cooperate with Chongqing municipal government and China Mobile Ltd. in researching and developing smart handheld devices as well as related software and services.
An inaugural ceremony was held today and joined by Chongqing government officials, during which Acer also signed an agreement with Chongqing Economic and IT Commission (CQEIC) and China Mobile’s Chongqing subsidiary (Chongqing Mobile) to jointly research and develop smart handheld devices, including smartphones and tablet PCs, application software and services.
The ceremony was attended by Chongqing Mayor Huang Qifan, Deputy Mayor Tong Xiao Ping, Acer Corp. VP & Deputy President of Touch BG Simon Hwang, CQEIC Director Mu Huaping, Acer General Manager of Touch Business Group China Operations Dave Chan, Chongqing Mobile General Manager Qin Da Bin.
To begin with, Acer will invest US$4 million in Acer Intellectual (Chongqing) Co. The center, led by Acer Corporate President Jim Wong, will also focus on the smart handheld user behavior study in the China market.
Acer’s R&D taskforce has already begun collaborating with Chongqing Mobile and local IT companies to successfully develop software applications for Android based TD (time domain) smartphones; the applications are used by Chongqing civil servants. Further on, together with Chongqing government, the center will develop smart handheld mobile terminals to provide more value-added services.
In December 2010, Acer announced the strategic decision to set up a global notebook production and second China operation in Chongqing. In May the manufacturing base commenced operation. The addition of the global R&D center further boosts Acer’s presence in Chongqing and commitment in the China market.(Sumber: http://www.acer-group.com)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar